Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester City, Juni 2020

Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Manchester City di ajang Liga Inggris pekan ke-31, Jumat (26/06/2020) pukul 02.15 WIB di Stamford Bridge.

Chelsea yang berambisi untuk tampil di Liga Champions musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari zona Liga Champions yang mereka dambakan.

Berhasil mengandaskan Aston Villa dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Frank Lampard sementara ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 51 poin, terpaut 12 poin dari Man City di posisi ke-2 klasemen.

Berlaga sebagai tuan rumah, Chelsea diprediksi bakal tampil all-out. Anak-anak asuhan Frank Lampard kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Man City yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi juga akan tampil menyerang seperti biasanya. Pressing ketat dan penguasaan bola yang menjadi ciri khas Pep Guardiola bakal kembali menjadi senjata andalan mereka guna meraih poin dalam laga Jumat dini hari mendatang.

Saat ini Man City berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Terpaut 20 poin dari Liverpool yang kemungkinan besar tak mungkin terkejar di puncak klasemen.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City diprediksi bakal berlangsung seru. Frank Lampard dibebani tugas lumayan berat untuk mematikan skema permainan maut milik Guardiola.

Apakah The Blues mampu menundukkan perlawanan Man City dan terbang tinggi serta menjauh dari kontestan lain dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions musim depan?

Players to Watch:

Christian Pulisic (Chelsea)

Beberapa waktu lalu Frank Lampard menyatakan jika ada satu pemain dalam skuatnya yang bakal menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dan nama pemain tersebut adalah Christian Pulisic.

Pulisic berhasil tampil apik dalam laga kontra Aston Villa kemarin. Menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Chelsea, penampilan impresifnya kembali ditunggu dan kemungkinan besar bakal menjadi penentu dalam laga Jumat dini hari besok.

Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, Bintang asal Belgia adalah roh permainan Man City dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Guardiola untuk meraih kemenangan dalam laga dini hari besok.

Prakiraan Formasi Chelsea vs Manchester City:

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Giroud, Pulisic.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Gabriel Jesus, Foden.

5 Laga Terakhir Chelsea:

  • 26/02/20 Chelsea 0-3 Bayern (Liga Champions)
  • 29/02/20 Bournemouth 2-2 Chelsea (Liga Inggris)
  • 04/03/20 Chelsea 2-0 Liverpool (Piala FA)
  • 08/03/20 Chelsea 4-0 Everton (Liga Inggris)
  • 21/06/20 Aston Villa 1-2 Chelsea (Liga Inggris)

5 Laga Terakhir Manchester City:

  • 01/03/20 Aston Villa 1-2 Man City (Piala Liga Inggris)
  • 05/03/20 Sheffield Wednesday 0-1 Man City (Piala FA)
  • 08/03/20 Man United 2-0 Man City (Liga Inggris)
  • 18/06/20 Man City 3-0 Arsenal (Liga Inggris)
  • 23/06/20 Man City 5-0 Burnley (Liga Inggris).

Prediksi: Chelsea: 35%, Imbang: 25%, Man City: 40%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *